Minggu, 06 Januari 2019

Mungkin bagi beberapa orang, Polyflex masih terdengar sebagai kata yang asing. Karena memang teknik sablon dengan Polyflex masih tergolong baru di dalam dunia printing digital. Polyflex sendiri merupakan bahan kertas yang dipakai untuk mencetak bentuk stiker yang nantinya akan direkatkan pada pakaian anda. Bahan dari kertas Polyflex tersebut terbuat dari bahan Vinyl dan bisa didapatkan di tempat jual Polyflex seperti tempat digital printing. Bahan ini memberikan kerekatan yang baik serta mudah untuk digunakan.

Karena banyak keunggulannya, Polyflex sekarang banyak digunakan oleh bisnis sablon kaos. Jika diibaratkan, sablon adalah printernya dan Polyflex adalah kertasnya. Terdapat beberapa jenis Polyflex yang harus anda tahu sebelum pergi ke tempat Jual Polyflex dan membelinya. Berikut adalah beberapa jenis dari Polyflex :

Mengenal lebih dalam tentang Polyflex dan tempat jual Polyflex nya
1. Jenis PVC
Jenis pertama adalah PVC yang biasa digunakan untuk membuat custom nama punggung di jersey. Jersey biasanya dipesan oleh sekelompok orang yang hobi bermain bola, klub futsal, dan lain – lain. Caranya, belilah Polyflex jenis PVC di tempat jual Polyflex. Setelah itu siapkan desain stikernya. Setelah stiker dari PVC dibentuk dengan mesin cutting, lalu di cetak dengan mesin heat panas pada jersey.

2. Jenis PU
Jenis kedua adalah PU yang penggunaannya sejenis dengan PVC namun dapat dicetak di kaos – kaos distro. PU lebih unggul dari PVC karena bahannya yang lebih tipis daripada PVC. Selain itu, PU dapat di press terus menerus. Anda dapat membeli Polyflex jenis ini di tempat jual Polyflex terdekat.

3. Jenis Flock
Jenis ketiga adalah flock yang mempunyai bahan dengan tekstur beludru, biasanya digunakan untuk bahan pembuatan pakaian. Karena jenis Polyflex yang satu ini bisa dibentuk menjadi jenis pakaian yang nyaman dan banyak diminati. Kebanyakan bahan ini dipakai oleh brand – brand pakaian yang ternama. Untuk bahan yang satu ini, anda tak perlu membeli di tempat jual Polyflex saja, tapi tersedia di toko – toko tekstil.

4. Jenis Glitter
Jenis keempat bernama glitter yang mempunyai aksesoris yang gemerlap serta elegan. Kelap kelip glitternya dapat meningkatkan nilai jual produk pakaian yang menggunakan Polyflex jenis ini. Pakaian yang memakai glitter akan tampak berkelas dan juga indah. Seperti jenis flock, Polyflex jenis ini tak hanya bisa dibeli di tempat jual Polyflex saja, bisa juga di toko tekstil terdekat.

5. Jenis Foil
Jenis kelima merupakan Polyflex foil yang memiliki ciri khusus dan menarik, yaitu dapat memantulkan cahaya. Polyflex jenis ini biasa digunakan untuk bahan pembuatan pakaian – pakaian mewah maupun sablon untuk event besar. Ciri khususnya yang menambah kesan mewah seperti glitter ini pun dapat meningkatkan nilai jual produk. Tak heran jika banyak pengusaha digital printing yang mencari tempat jual Polyflex jenis ini untuk dibeli. Karena jenis ini sangatlah laris karena banyaknya peminat yang memesan.

Nah, itu tadi merupakan ulasan singkat tentang Polyflex beserta beberapa jenis Polyflex yang biasa dicari beserta tempat jual Polyflex nya. Jika anda berminat untuk membelinya tapi tidak menemukannya di manapun, jangan khawatir. Anda bisa segera menghubungi https://polos.co.id/alat-sablon/chemica-firstmark yang merupakan tempat lengkap untuk berbelanja jenis – jenis Polyflex. Jika ada pertanyaan, anda pun dapat berkonsultasi langsung dengan team mereka. Tunggu apalagi, segera hubungi untuk mendapatkan produk terbaik mereka.